Sabtu, 24 November 2012

cerita lucu

cerita cerita lucu


hiburan yang ringan dan bisa dibilang gratis adalah dengan membaca cerita lucu, kumpulan cerita cerita lucu akan share dalam postingan ini biar anda refresh dan terhibur setelah kecapean beraktifitas seharian, membaca cerita yang berisi humor humor akan menghibur kita semua dan effectnya rasa capek ngantuk dan bt mungkin akan hilang akan timbul rasa senang karena telah menghibur diri.
banyak sekali post para sahabat blogger yang lain memposting cerita lucu yang lucu banget, gokil dan bernuansa humor dan saya juga ikut terpanggil untuk menshare cerita lucu ya sapa tau dengan postingan ini bisa menghibur pengunjung blog ini, saya merasa senang sekali kalo pengunjung blog ini mendapatkan manfaat dari apa yang saya share di posting ini, itu suatu kepuasan tersendiri sebagai blogger yang masih tahap belajar, tapi meski begitu khusus untuk pengnjung blog ini saya pilihin cerita lucu yang menurut saya yang terbaik dan bisa membuat kita terhibur, tersenyum dan tertawa. membaca cerita lucu bisa juga dijadikan hoby ataupun pengisi liburan untuk menghibur diri misal kalo anda liburan terus malas kemana-kemana anda tinggal buka laptop baca postingan ini saya yakin anda akan terhibur ya minimalanya tersenyum baiklah ini dia kumpulan cerita cerita lucu yang bakalan menghibur kita semua :

cerita lucu
gambar cerita lucu


cerita lucu TUKANG BOONG KELAS BERAT:
ceritanya dua orang sahabat karib bertemu setelah bertahun tahun berpisah lalu merekan bercakap-cakap
A= teman ke 1 , B teman ke 2
 A : Lama ya kita tak jumpa kawan aku kangen kali sama kau
 B : Iya frien Ane juga kangen sama kamu Frien, Eh ngomong ngomong Dah lama kita ga bertemu apakah ada perubahan sama kau, sama hoby kau, sekarang hoby kamu friend apa? Apa Hoby Kau merokok ?
A : Kagak Friend ngrokok ga bagus buat kesehatan
B: Minum minum apa kau sudah insyaf masih mabuk mabukan?
A: kagak ah Ngapain Abis abisin duit aja
B: Apa kau masih suka nyeleweng Frien dulu kau hoby sekali nyeleweng
A: Kagak Juga Kita meski setia Friend
B: Kalo Judi masih kau kau , parah banget lah kau dulu
A: Kagak males banget bisa bisa ane bangkrut gara gara judi
B: terus sekarang Hoby Kau apa hebat kali kau sekarang munkin kau jadi Alim Begini salut Sama kau , terus hoby yang masih kau jalani apa
A: Boong friend ane demen banget boong apalagi kalo ditanya ane boong teruussss
B: ?????!!?!?!?!?!?!!? buset dah ane dikibulin benar-ber kau sahabat sendiri Kau kibulin hikkk 

Pesan Sponsor:


cerita lucu Dipanggil Tuhan

sepulang sekolah 4 orang anak yang bersahabat ngobrol ngobrol semuanya saling membanggakan ayah masing-masing begini pebincangannya.
Anak kesatu : oh ya tadi pagi ayahku dipanggil gubernur sambil berbangga diri
Anak kedua : kalo Kemarin ayahku dipangil oleh mentri
Anak ketiga : Klo minggu lalu ayahku dipanggil oleh presiden kepala negara kita kalah semua sama bapaku hehehehehe
anak keempat : Wah, kalah semua, kalo ayahku kemarin dipanggil Tuhan
Anak ke 1 2 3 : busyett capek dahhh,   harusnya lu sedih bukan bannga hik !?!?!?!?!

cerita lucu Punya 200 Ikan
neni: "Eh, Lin! Tau nggak, aku punya 200 ekor ikan mas, lho!"

ninu: "Oh ya?! Dimana kamu taruh ikan sebanyak itu, kamu kan nggak punya kolam ikan atau akuarium?"

neni : "Ssst, aku taruh di bak mandiku."

ninu : "Lho, kalau kamu mandi, gimana donk?"

neni : "Tenang aja deh, semua ikan itu sudah aku tutup matanya."

cerita lucu Terjebak Oleh Adik Sendiri
Suatu hari Lina melihat adiknya Sofy sedang memegang seutas tali yang diikat erat-erat ke pohon untuk jebakkan katanya.
Lina pun jadi penasaran dan bertanya apa guna jebakan itu :
Lina : "Sofy,kamu lagi apa dengan tali itu..?"
Sofy : "Lagi bikin jebakan,mbak."
Lina : "Jebakan buat apa sich...?"
Sofy : "Ini rahasia pribadi mbak."
Lina : "Masak mbak enggak dikasih tahu sich."
Sofy : "Boleh saya kasih tahu,asalkan bayar seribu dulu."
Lina : "Iya dech saya bayar,nich uang seribu. buat apa hayo..?"
Sofy : "Ini jebakan buat orang bodoh,yang mau membayar 1000 rupiah buat saya....he..he..he.."
Lina : "Wah kejebak dech guwe..."

cerita lucu Tidak Mempunyai Sisir
Pada suatu hari, ada Guru cewek yang kecewa kepada muridnya yang bernama Sari.
Guru : "Sari, kenapa rambutmu tidak kamu sisir?"
Sari : "Saya tidak punya sisir, bu."
Guru : "Kamu kan bisa pinjam punya kakakmu?"
Sari : "Kebetulan saya anak tunggal, bu."
Guru : "Kan bisa pinjam ibumu?"
Sari : "Ibu saya sudah meninggal, bu."
Guru : "Kalau begitu kamu bisa pinjam punya ayahmu?"
Sari : "Tapi bu, Ayah saya gundul!!"
Guru : "!??!!!@@##"

cerita lucu Pelupa
Harto adalah seorang suami yang sering ‘Jajan’ di komplek lokalisasi. Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan isterinya sendiri, Harto langsung menyerahkan uang lima puluh ribu kepada sang isteri dan buru-buru mengenakan celana panjang.
Saat sang isteri pergi ke kamar mandi, Harto baru sadar bahwa kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang pelacur yang melayaninya, bukan untuk sang isteri.
“Celaka ! Pasti isteriku akan tahu kalau aku sering jajan di tempat begituan?!” gumam Harto dengan cemas.
Ia tak punya alasan untuk menarik kembali uangnya itu.
Tapi ketika sang isteri keluar dari kamar mandi, ternyata ia langsung di dekati oleh sang isteri yang berwajah berang.
Sang isteripun membentaknya: “Hei, kurang nich! Biasanya seratus ribu, kenapa kau kasih cuma lima puluh
ribu?!”

Harto : “Biasanya… ?!”
“Oh, hmm, eeh… anu… maksudku…” sang isteripun gugup dan pucat sekali.

Cerita lucu guru dan murid Ada percakapan antara guru dengan murid neh ; siswa : “Pak, nama ditulis pak?” Guru : “Ya, ditulis dong!” Pelajar : “Ooh… ditulis! tanggal lahir?” Guru : “Ya ditulis dong! Gimana sih kamu?” Pelajar : “Oh… ditulis juga ya? Kalau kelamin?” Guru : (dengan nada kesal) “Nggak! digambar aja!” Sumber dari: http://www.tokoblog.net/2012/04/cerita-lucu.html Copyright by www.tokoblog.net. Terima kasih menyantumkan sumber artikel toko blog

cerita lucu guru dan murid
 Ada percakapan antara guru dengan murid neh ; siswa : “Pak, nama ditulis pak?” Guru : “Ya, ditulis dong!” Pelajar : “Ooh… ditulis! tanggal lahir?” Guru : “Ya ditulis dong! Gimana sih kamu?” Pelajar : “Oh… ditulis juga ya? Kalau kelamin?” Guru : (dengan nada kesal) “Nggak! digambar aja!”


cerita lucu Humor Lucu Wanita di Mata Pria

Menurut ahli kandungan : sumber ilmu pengetahuan
Menurut ahli agama : penyebab dosa asal dan sumber dosa manusia

Menurut ahli komestika : sumber penghasilan

Menurut seniman : karya seni yang agung

Menurut astronom : lembut seperti Venus dan misterius seperti Pluto

Menurut ahli hukum : pendorong untuk melakukan tindak pidana korupsi

Menurut suami : mahluk pencemburu nomor satu

Menurut para jejaka : nah! Ini dia calon istri saya!!!

cerita lucu  BUBUR AYAM

Seorang pelanggan bubur ayam yang sedang menikmati makanannya mendapatkan sebuah sekrup dalam mangkuk buburnya, tapi ia tidak menghiraukan sekrup tsb mungkin karena enaknya rasa bubur itu. Hari berikutnya seperti biasa dia datang lagi, sial betul hari itu ia mendapatkan lagi sebuah paku kecil dalam mangkuknya tapi ia tetap bersikap tenang & menikmati hidangannya. Bertahun-tahun sudah ia berlangganan bubur tersebut walaupun seringkali ia mendapatkan benda-benda keras dalam mangkuknya. Pada suatu hari ia terjadilah perbincangan antara keduanya :

Pedagang bubur, " Kelihatannya anda suka sekali dengan bubur ayam saya ini, enak ya?
Pelanggan, "Sebenarnya sih tidak, tapi gara-gara bubur ayam bapak ini sekarang saya sudah punya toko bangunan!!".


cerita lucu Balas Dendam
Seorang hakim sedang menanyakan kesalahanyang diperbuat oleh seorang terdakwa wanita.
"Kesalahan apakah yang diperbuat terdakwa?"
"Saya ditangkap ketika menyeberang jalan pada saat lampu merah untuk pejalan kaki."
"Apakah profesi terdakwa?"
"Oh, saya adalah seorang guru di salah satu Sekolah Dasar."
Dengan wajah senang, hakim itu berdiri dan berkata,
"Delapan tahun lamanya, saya menanti-nantikan terdakwa berprofesi guru di ruang pengadilan ini. Nyatanya, hari ini doa saya terkabul juga. Silakan ibu duduk disana dan tulis hukuman ini :
SAYA TIDAK BOLEH MENYEBERANG JALAN PADA SAAT LAMPU MERAH. Sebanyak 500 kali !"

cerita lucu PASTI TERLIHAT LEBIH BODOH

Seorang sales sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda. Si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi ternyata si sales tampaknya tidak mudah menyerah.

"Hei ... daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku untuk pelihara sapi," kata si petani.
"Ah," jawab si sales, "tapi coba pikir deh ... Anda akan sangat terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi."
"Huhh!!" hardik si petani. "Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sebuah sepeda!"

cerita lucu Kejahatan Saat Tahun Baru

Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan,

"Anda dituntut karena tuduhan apa?"

"Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal", jawab terdakwa.

"Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?"

"Sebelum toko dibuka Pak Hakim."

"Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut???" tanya hakim itu

Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya...

Pesan Sponsor:


cerita lucu BOM dan SERSAN

Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas
menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh
komandannya

”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? - Ganti” | ”Saya
didpn BOM yg akan meledak komandan, mohon
instruksi - Ganti”

”Tolong bersihkan area dulu sersan !” | ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel
dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”

”Bukaaan ! Semprul km ! Ambil radius beberapa mt dr pusat BOM lalu bersihkan area
tsb dr obyek yg bs membahayakan” | ”Siap

Komandan !!
*tak brp lama* ”Lapor Komandan, area sdh dibersihkan. Ganti” | ”Oke, skrg km
fokus ke BOM !! Brp menit waktu yg tersisa
sersan ?”
”Skrg menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!” | ”Berarti km masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup

BOMnya pake obeng !”
”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?” | ”SEMPRUL KAMU !!
Emank barang elektronik pake garansi? Cepat
Bongkar !!” | ”SIAP
”BOM sdh terbuka komandan sekarang ada bnyk kabel, mohon instruksi Ganti”|
”Skrg potong kabel yg terdekat ” | ”Siap,
Laksana...!”*prettt*
Tiba2 pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandanpun marah
marah sambil memaki kebodohan si sersan.
”Itu prajurit dr mana sih? Goblok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM
itu, bukan kabel hedset yg nempel di badan dia !!




Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan , begitu nyala terdengar suara
”kemana-kemana-kemana” ternyata lagunya
ayu tingting !!

Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dgn geram. Akhirnya stelah
10detik SERSAN mengangkat jg dgn santai

”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ” | ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya
panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ??
”Itu namanya RBT komandan, skrg kan udah biasa” | ” ini jalur militer sersan !!
jgn main2 kalo berhadapan dgn BOM, MENGERTI?” |

”SIAP”

Dimarkas, komandan liat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu "Sersan ! Tlg
dicari dr mn asalnya yg tadi ! Saya tunggu
datanya !! "
"Asalnya dr Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting " | "Arghh... Saya
minta data BOMnya bukan RBT yg tadi" | "Oh maap

komandan "

"BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi" | " skrg potong kabel hijau " |
"siap" | "bgmn sersan? Sdh mati? " | " belum "
"Tadi km ptong kabel warna apa?" | "Hijau komandan" | "ap gk salah potong km?" |"sumpah tadi sy ptong yg ijo, mungkin komandan yg salah"

" Monyong, udah salah pake ngeyel. Skrg tinggal kabel warna apa aj?" | "Merah, Hitam dan Hijau" | " HAH ! Knp yg hijau masih ada?"
"Lah, yg hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lg hijau langit" | " o_0
NGACO !! Langit itu biru bkn hijau | tp dikampung
saya ijo
"KOPLAK !! Berarti yg km potong tadi yg ijo langit?" | " ya komandan, siap menerima
instruksi " | " Dasar GOBLOK "*sambil geleng2
kepala"
Komandan ngomelin ajudannya "Bilangin Personalia, lain kali klo mau rekrut
anggota tanya dulu apa warna langit
dikampungnya"
Terdengar si SERSAN panik "Kondisi darurat ! BOM akan meledak, mohon instruksi" | "
OK, ikuti kata2 saya " | "SIAP"
"assyhadualla" | "ASSYHADUALLA" | "illa..." | "ILLA..." *sersan bingung* | "haillallah"| "HAILLALLAH"|"waassyhaduanna"|"WAASSYHADUANNA" | "muhammadarrosullullah" | "MUHAMMADARROSULLULLAH"

"*tambah bingung*"..?!?!?"

 gimana cerita nya humor dan lucu kan apa pada terhibur ni ??, sekian dulu postingan cerita lucu semoga semua pengunjung  blog ini terhibur

Posting Menarik Lainnya :
gambar lucu      FOTO LUCU  cerita lucu banget   gambar bola lucu


Posted by: hany pertiwi Terbaru 2012 INDONESIA DALAM TULISAN , Updated at: 1:32 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar